Jangan Anggap Sepele Kurang Kalsium Bisa Sebabkan Osteoporosis

7
Des 2023
Kategori : Informasi Produk
Penulis : admin
Dilihat :150x

Osteoporosis adalah kondisi dimana kepadatan dan kekuatan tulang berkurang, sehingga meningkatkan resiko patah tulang. Tulang yang sehat harus memiliki kepadatan yang cukup dan kuat. Namun, pada osteoporosis tulang mengalami kehilangan masa tulang dan menyebabkan resiko patah tulang.

Osteoporosis dapat disebabkan oleh berbagai faktor, seperti penuaan, menopause pada wanita, kurangnya asupan kalsium dan vitamin D, kurangnya aktivitas fisik, dan bahkan gaya hidup tidak sehat.

Osteoporosis dapat terjadi pada siapa saja. Osteoporosis dapat memengaruhi orang pada berbagai usia, tetapi risiko meningkat seiring bertambahnya usia, kondisi ini lebih umum terjadi pada populasi lanjut usia. Risiko osteoporosis meningkat secara signifikan seiring bertambahnya usia. Orang yang berusia di atas 65 tahun lebih rentan terhadap osteoporosis dan patah tulang akibat fragilitas tulang. 

Meskipun osteoporosis lebih umum pada usia lanjut, penting untuk menyadari bahwa faktor-faktor lain, seperti genetika, gaya hidup, dan kesehatan umum, juga dapat memengaruhi risiko seseorang terkena osteoporosis. 

Cara mencegah osteoporosis seperti menerapkan gaya hidup yang lebih sehat, termasuk mengonsumsi minuman/makanan yang mengandung kalsium dan vitamin D , olahraga secara teratur, menghindari rokok dan alcohol berlebihan .

Mengonsumsi minuman yang mengandung kalsium dan vitamin D penting untuk menjaga kesehatan tulang dan dapat membantu mencegah atau mengurangi resiko osteoporosis. 

Susu rendah lemak dapat membantu menjaga asupan kalori yang sehat , seperti susu kambing etawa SHEEPBRAND KALSIUM , mengandung kalsium yang diperlukan untuk pertumbuhan dan pemeliharaan tulang yang sehat. Kalsium penting membantu memperkuat tulang.

Segera cegah osteoporosis sebelum terlambat ! anda bisa mengonsumsi susu kambing etawa SHEEPBRAND KALSIUM untuk menjaga kesehatan tulang, dapatkan susu kambing etawa asli hanya disini.

Tidak ada komentar

Tinggalkan komentar